Senin, 28 Juli 2014

Rahasia Posisi Seks Agar Cepat Hamil


Rahasia Posisi Seks Agar Cepat Hamil - Ada banyak sekali pasangan suami istri yang saat ini mengalami frustrasi serta putus harapan karena telah lama menikah namun tak juga hamil serta memperoleh anak. Mudah-mudahan ini tak terjadi kepada anda, tetapi jika anda saat ini mengalami hal tersebut, Janganlah bersedih dahulu, karena ada alternatif atau jurus jitu yang bisa anda praktekan ketika berhubungan dengan pasangan, yang bisa memudahkan istri anda cepat dianugrahi keturunan/anak.

Jurus jitu atau Posisi seks agar cepat hamil ( kebanyakan orang menyebutkan ) sebaiknya anda dipelajari serta dipraktekkan oleh tiap-tiap pasangan suami istri yang mau cepat memperoleh anak. Karena jika Posisi seks anda benar, hal ini bisa memudahkan jalannya sperma masuk ke liang vagina serta membuahi sel telur wanita.

Walau belum dapat dibuktikan dengan cara medis, namun posisi seks agar istri cepat hamil di bawah ini banyak di sarankan oleh ahli terapis serta seksolog. Anda Kerjakan dengan konsisten serta penuh cinta posisi-posisi itu, mudah-mudahan dengan izin Tuhan juga pastinya, anda bisa cepat memperoleh sang buah hati yang sudah lama anda impikan. Posisi seks yang bagaimana yang bisa mempercepat agar cepat hamil ?

1. Posisi seks agar cepat hamil yang pertama adalah missionaris.



Posisi seks yang satu ini disebut-sebut banyak ahli seks yaitu posisi bercinta yang efisien dalam mempercepat sistem pembuahan serta kehamilan. Posisi di mana pria ada diatas badan wanita memanglah sangat mungkin sperma masuk menuju sel telur. Diluar itu, untuk lebih memudahkan jalanya sperma saat bercinta dengan memakai posisi missionaris, pakai bantal kecil untuk mengganjal pinggang wanita. Hal semacam ini bakal bikin cairan sprema tak lagi tumpah keluar vagina.

2. Posisi seks agar cepat hamil yang kedua adalah doggy style.


Posisi seks yang satu ini bisa anda praktekan dengan melakukan penetrasi dari belakang atau yang biasa disebut doggy style. Posisi seks yang satu ini juga disarankan untuk mempermudah terjadinya kehamilan. Posisi ini bakal dengan cepat membuka jalan untuk sperma segera menuju uterus hingga pembuahan serta kehamilan gampang berlangsung.

3. Posisi seks agar cepat hamil yang ketiga adalah tekhnik kedua missionaris.


Cara melakukan tekhnik ini adalah angkatlah kaki wanita sedemikian sampai ke-2 kaki wanita bertumpu di pundak sang pria sehingga akan menjadikan posisi vagina tegak lurus. Posisi seks ini yaitu variasi lain dari posisi missionaris, tehnik ini bisa membuat semprotan sperma dapat segera masuk dan tertampung diatas liang vagina yang letaknya sangat dekat dengan leher rahim.

Supaya istri anda lebih gampang hamil, kerjakan hubungan intim pada waktu istri anda sedang mengalami masa subur dan gunakanlah posisi diatas dengan konsisten. Saat selesai melakukan hubungan intim, upayakan supaya istri anda terus berada dalam posisi berbaring sekurang-kurangnya dalam 10 hingga 20 menit sambil istirahat dan juga agar sperma dapat terus hidup dalam rahim istri anda.

Hindari posisi bercinta yang dapat membuat istri anda sulit hamil, seperti posisi berdiri, posisi women on top, atau posisi - posisi lain yang melawan gravitasi. Jangan lupa juga sebelum bercinta lakukan Fair play yang benar, dan usahakan istri anda mendapatkan orgasme, karena menurut penelitian, orgasme dapat mendorong sperma masuk dengan cepat ke lubang rahim.

Selamat mencoba, semoga Rahasia Posisi Seks Agar Cepat Hamil Ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar